Jumat, 09 Januari 2015

Manifestasi Menulis Indah

"Pikiran Apakah Hal" Napoleon Hill menulis dalam bukunya yang terkenal "Think and Grow Rich" beberapa dekade yang lalu. Namun, sampai hari ini tidak banyak orang memahami kedalaman nya.
Untuk seseorang yang mungkin tidak akrab dengan konsep manifestasi, sepertinya pernyataan tidak masuk akal - bahkan tidak masuk akal! Tetapi untuk sukses individu sadar, itu adalah pernyataan yang kuat dan di dalamnya mengandung rahasia hidup yang paling berharga. http://faizherbal.com

Semuanya dimulai dengan pikiran. Wright bersaudara memiliki pemikiran tentang membuat terbang kenyataan. Tak lama kemudian menjadi kenyataan bagi mereka dan kita adalah penerima manfaat. Donald Trump memiliki pemikiran yang kaya yang membawanya kepada orang yang tepat, peluang kanan yang membantunya sepanjang jalan dan ia menjadi kaya. Bill Gates punya ide (pemikiran) tentang membuat komputer mudah dioperasikan dan dapat diakses oleh semua orang. Pemikirannya terwujud. Orang-orang ini (dan wanita) dan banyak orang sukses lainnya memahami hukum yang paling mendasar: Law of Attraction. Jual Aneka Jilbab Cantik Murah Terbaru

The Law of Attraction menyatakan bahwa hal-hal serupa menarik satu sama lain, dengan demikian, mengatakan "burung bulu domba bersama-sama." Jika semuanya dimulai dengan pemikiran dan Hukum Attraction memainkan peran besar dalam mewujudkan pikiran, maka dapat diilustrasikan sebagai berikut:

Pada tingkat pemikiran "hal" yang tidak lain adalah energi acak yang menunggu untuk "berkumpul". Namun mereka adalah sebagai nyata seperti listrik adalah nyata. Kita tidak bisa melihat listrik, tetapi kita tahu di luar bayangan keraguan bahwa itu ada. Kita juga tahu bahwa pikiran adalah nyata karena segala sesuatu yang pernah diciptakan atau dibuat dalam dunia fisik kita mulai dengan pikiran. Manifestasi dari "sesuatu" dari pesawat tak terlihat ke dunia fisik kita diaktifkan oleh ketekunan pikiran. Obat Kuat Pria Alami Tanpa Efek Samping

Para ilmuwan mengajarkan kita bahwa seluruh alam semesta terbuat dari energi. Energi memiliki frekuensi. Pikiran adalah energi dalam tahap primitif. Pemikiran energi memancarkan frekuensi seperti antena radio memancarkan frekuensi. Tingkat frekuensi pemikiran menentukan jenis manifestasi fisik dan keadaan yang kita miliki; frekuensi pemikiran rendah sesuai dengan ekspresi fisik frekuensi yang sama sedangkan frekuensi pemikiran yang tinggi sesuai dengan hal-hal, orang, atau keadaan frekuensi yang sama.

Kunci untuk diingat adalah bahwa pikiran adalah sebagai nyata seperti setiap hal fisik. Anda harus benar-benar yakin seperti itu begitu sama seperti Anda yakin bahwa bumi itu bulat. Tahan pikiran Anda cukup lama dan dalam waktu Anda akan melihat mereka terwujud dalam realitas Anda.

Jadi pergi kepala. Pikirkan diri Anda ke dalam kekayaan, rumah baru, mobil baru, gaya hidup mewah, kebahagiaan, hubungan yang bermakna, ketenangan pikiran ... apa pun yang Anda inginkan. Anda terbatas pada jenis pikiran Anda pegang dalam pikiran Anda. The Law of Attraction tidak bekerja. Yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa pikiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar