Jumat, 09 Januari 2015

Perlawanan Kata

Perlawanan bukan kata yang baru, tapi bagi banyak dari kita kesadaran resistensi baru. Dalam Webster Collegiate Dictionary, resistensi didefinisikan: "menahan, berusaha melawan, untuk mengerahkan kekuatan oposisi, untuk melawan, kekalahan atau menggagalkan."

Perlawanan ini berguna jika ada flu atau virus sekitar. Jika sistem kekebalan tubuh Anda bekerja sebagaimana mestinya, Anda akan memiliki baik "ketahanan terhadap penyakit" - Anda akan tetap sehat. Perlawanan terhadap godaan untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan nilai-nilai inti Anda akan memperkuat Anda, sambil memberikan ke dalam pencobaan yang akan melemahkan karakter Anda.

Perlawanan dapat menjadi indikator bahwa ada sesuatu yang tidak cukup tepat untuk Anda, saat ini. Ada baiknya untuk melihat perlawanan dan bertanya pada diri sendiri, "Mengapa saya mengalami perlawanan ini?" Jual Jilbab cantik murah terbaru

Ada sisi lain perlawanan. Sisi lain dari resistensi menghancurkan sangat hal yang kita inginkan. Resistensi ini muncul dari tidak suka perubahan. Manusia semacam aneh bahwa kami menawarkan keinginan untuk alam semesta, dan kemudian kita menolak perubahan yang sangat keinginan set bergerak. Sebagai contoh, ketika saya menawarkan keinginan saya untuk menjadi mandiri secara finansial, saya tidak menyadari bahwa jawabannya akan datang dalam bentuk hilangnya pendapatan dari mantan pasangan saya. Tapi itu. Ketika saya bertanya untuk kemandirian finansial saya punya skenario yang berbeda dalam pikiran yang pergi sesuatu seperti ini: "pendapatan usaha saya akan meningkat terus sampai mencapai jumlah tertentu, maka dukungan pasangan dapat menurun." Obat Maag Alami Yang Mujarab

The Universe menanggapi keinginan saya - tidak seperti yang diharapkan - dan saya menolak perubahan. The Universe tahu bahwa untuk menjadi mandiri saya harus terlebih dahulu BE independen. Saya ingin keamanan pendapatan suami-istri, tetapi ketergantungan emosional pada sumber luar yang menghambat saya dari kemerdekaan.

Saya merasa lebih mudah untuk menerima perubahan ketika saya telah melakukan itu. Ketika orang lain memulai perubahan yang mempengaruhi saya, reaksi pertama saya adalah untuk menolak. Namun, Law of Attraction mengajarkan bahwa segala sesuatu yang menyentuh hidup saya adalah hasil dari beberapa getaran dalam diriku. Mungkin getaran saya tidak suka. Mungkin getaran halus saya membayar sedikit perhatian untuk. Mungkin getaran yang telah pergi bawah tanah - seperti marah atau sakit hati bahwa saya tidak mengakui pada saat saya pertama kali mengalaminya.

Emosi adalah "energi bergerak." Ketika kita mencoba untuk menekan emosi (terutama yang kami telah dinilai sebagai negatif atau berbahaya) itu tidak pergi, itu masuk ke pikiran bawah sadar kita di mana diam-diam menyabot kehidupan kita dengan mendirikan resistensi yang mengundang lebih banyak pengalaman negatif dan menciptakan ketegangan antara orang-orang yang digunakan untuk menikmati satu sama lain.

"Unsur disintegrasi terbesar dalam kesadaran manusia adalah resistensi." ~ Charles Fillmore, Firman Mengungkap, 1931

Perlawanan tidak hanya menempatkan rem untuk menerima keinginan kita - Perlawanan hancur; memisahkan; terurai; itu fragmen Diri Sejati kita. Kami kehilangan rasa kami keutuhan. Kami merasa terputus dari Sumber (Tuhan, Tuhan). Pemutusan ini mulai muncul dalam cara kita merasa tentang diri kita sendiri dan bagaimana kita berhubungan dengan orang lain. Segera, kami bertengkar dengan teman terbaik kami dan menyalahkan mereka atas situasi. Terdengar akrab?

Apa yang bisa kita lakukan perlawanan? Apakah ada alternatif? Haruskah kita menolak perlawanan? Yang tidak bekerja. Jika kita melihat perlawanan dan mencoba untuk menekan atau menolaknya - kita membuat LEBIH!

Alternatif adalah penerimaan. Tidak pengunduran diri, tapi penerimaan kreatif. Saya mengajar sejarah Hukum Attraction dan itu menarik untuk dicatat bahwa pada Abad Pertengahan ada penganiayaan besar orang yang memegang keyakinan filosofis yang berbeda dari yang ditetapkan oleh otoritas politik dan agama. Orang-orang yang memahami Law of Attraction, orang-orang yang mempertahankan kekuatan pribadi mereka melalui mengendalikan pikiran dan emosi mereka, dihadapkan dengan pilihan yang serius: baik melawan kekuatan-yang-akan dan mati; memenuhi tuntutan para penyerang, dan menyangkal diri; atau menjadi kreatif. Dalam hal ini, banyak praktisi metaphics (Law of Attraction) hanya pindah ke Saudi di mana mereka menemukan kebebasan untuk hidup keyakinan mereka dengan cara yang tidak terpisahkan.

Perubahan pasti akan terjadi. Orang-orang akan membuat pilihan yang mempengaruhi kehidupan kita. Kita akan membuat pilihan yang memiliki efek pada orang lain. Charles Handy mengatakan, "Perubahan adalah satu-satunya yang konstan." Bagaimana kita menangani perubahan - diundang atau tanpa diundang - akan mempengaruhi getaran kita dan pada gilirannya, kualitas hidup kita.

Ambil beberapa saat untuk melihat daya tahan tubuh, pikiran atau emosi. Apa rasanya? Pembatasan? Sesak? Penyumbatan? Frustrasi? Kebingungan? Penghakiman? Kemarahan? Ya, semua perasaan itu adalah bukti perlawanan.

Ketika Aku melihat resistensi, saya meminta diri saya lebih tinggi untuk memahami dan penerimaan kreatif. Doa saya akan menjadi sesuatu seperti ini: "Tolong tunjukkan akar perlawanan saya dan pada saat yang sama, memberikan saya ide tentang bagaimana untuk kreatif menerima situasi ini."

Intinya adalah: Perubahan yang akan terjadi. Aku baik akan membuat resistensi atau penerimaan. Setelah pilihan kontribusi terhadap disintegrasi karakter saya dan yang lain memperkuat rasa saya keutuhan. Ini pilihan saya.

Jual Jilbab Online dan Obat Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar