Jumat, 09 Januari 2015

Berjuang Dari Kebangkrutan

Jika Anda membaca ini sekarang Anda mungkin telah pecah, bangkrut, atau mengenal seseorang yang sedang berjuang dengan menjadi bangkrut. Rasa sakit dan penderitaan berada di negara ini benar-benar mengerikan. Menjadi pecah menyebabkan pikiran keputusasaan, perasaan gagal, putus asa, perjuangan, kekurangan dan kebutuhan. Menjadi bangkrut mencegah kita dari mencapai potensi kita, dari hidup kehidupan kita dengan bebas. Menjadi bangkrut mencegah kita dari menjadi kaya.

Bagaimana mungkin? Seperti menarik seperti. Menjadi bangkrut menarik lebih banyak pengalaman menjadi bangkrut. Ini adalah lingkaran setan, setelah itu bisa sangat mudah berubah setelah kami memahami hukum dasar bagaimana pikiran dan jiwa kita berinteraksi dengan alam semesta.

Ini adalah keadaan yang mendasari Anda BEING, dalam hal ini, yang pecah, yang menciptakan pikiran dan perasaan yang dihasilkan dalam pikiran Anda. Sebagai sebuah paket, seluruh pesan ini disiarkan ke alam semesta, yang kembali memberi Anda lebih sama: pengalaman menjadi pecah.

Salah satu hukum manifestasi adalah bahwa kita harus BE sebelum kita dapat DO, dan DO sebelum kita bisa MEMILIKI. Tentu saja masyarakat modern telah memutar ini di sekitar. Menjadi bangkrut adalah pesan yang kuat kita mengirim ke alam semesta dan diri kita sendiri. Kami berada dalam keadaan BEING, dan itu pecah. Hal ini akan menginformasikan tindakan kita untuk bertindak dengan cara-cara untuk terus menjadi bangkrut, dan kami akan terus memiliki kondisi ini menjadi bangkrut dalam hidup kita.

Pengalaman hidup Anda adalah refleksi luar realitas batin Anda. Semua pikiran dan perasaan Anda pegang, sadar dan tidak sadar, adalah apa yang membuat pengalaman yang hidup Anda. Masa lalu Anda menciptakan hadir Anda, dan sekarang Anda menciptakan masa depan Anda.

Hal ini dapat sulit untuk memahami bahwa kita bertanggung jawab untuk apa yang kita alami. Aku ingat menjadi bahagia, dan kemudian mengalami peristiwa yang saya dianggap menyebabkan saya tidak bahagia. Maka saya akan mengatakan kepada diri saya sendiri, saya tidak bahagia karena ini ... tidak heran saya bahagia. Aku terjebak dalam lingkaran setan saya sendiri dan tidak tahu itu saya yang bertanggung jawab atas pengalaman saya ketidakbahagiaan.


Untuk mematahkan siklus saya pertama kali perlu tahu apa yang rusak untuk memperbaikinya. Itu pesan yang saya mengirimkan. Saya menemukan ada cara yang sangat sederhana untuk memperbaikinya.

Jika saya melihat satu hari itu saya tidak bahagia, dan memahami bahwa MENJADI bahagia adalah penyebab pengalaman saya melanjutkan ketidakbahagiaan, maka hari itu aku dapat memilih untuk mengubah. Semua yang harus saya lakukan untuk memutus siklus adalah: memilih untuk menjadi bahagia. Ini tidak mengambil apa pun dari luar diri saya untuk menjadi bahagia. Semua harus saya lakukan adalah kesadaran gain, pause, dan menarik dari dalam diriku negara menjadi bahagia, menggantikan ketidakbahagiaan. Kita semua memiliki kapasitas ini.

Memilih adalah latihan kehendak bebas. Anda dapat memilih BE bahagia, sehat, kaya, apa pun yang Anda inginkan. Luangkan waktu sejenak dan hanya BE bahagia. Hal ini dimungkinkan bagi siapa saja yang harus dilakukan dan latihan yang sangat kuat setelah Anda telah melakukannya dan memahaminya. Jika Anda sedang bahagia, Anda akan melakukan hal-hal yang membuat Anda bahagia, dan Anda akan menarik pengalaman bahagia dalam hidup Anda. Menjadi bahagia adalah langkah pertama menuju hidup bahagia. Tampaknya hampir seperti teka-teki, tetapi pemahaman itu membongkar rahasia kehidupan. Obat Herbal Diabetes dan Pembalut Herbal

Jika Anda menemukan diri Anda pecah, melihat ke dalam. Anda akan menemukan Anda merasa bangkrut, dan dalam keadaan kuat BEING. Kesadaran ini memberikan Anda pilihan. Anda dapat memilih negara Anda menjadi. Bayangkan bagaimana rasanya merasa kaya. Ambil perasaan itu dan memegangnya, Anda sekarang MENJADI kaya. Ini adalah cara untuk mematahkan lingkaran setan menjadi bangkrut. Dengan MENJADI kaya, Anda sekarang mengubah sinyal Anda penyiaran. Anda berasal kekayaan dan hukum sebab dan akibat tidak punya pilihan selain untuk membawa kepada Anda apa yang sudah Anda. Sekarang tindakan Anda akan mulai membawa Anda kekayaan Anda merasa di dalam.

Dengan menjadi sadar negara Anda keberadaan, Anda dapat memilih untuk mengubahnya. Hasil positif akan kembali kepada Anda tanpa gagal, mengikuti hukum-hukum alam semesta.

Jual Jilbab Elzatta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar