Jumat, 09 Januari 2015

Huruf Pertama Yunani

Alpha adalah huruf pertama dari alfabet Yunani. Dalam astronomi, itu adalah bintang paling terang di konstelasi. Dalam bahasa umum, alpha berarti menjadi yang pertama.Laki-laki Alpha adalah orang-orang yang tampaknya akan memimpin pak, pemburu, pria dewa yang selalu dapat diandalkan. Mereka ada di sekitar kita, di jajaran kekar pekerja kerah biru ke pemimpin perusahaan sempurna. Jadi, mengapa wanita seperti laki-laki alpha; atau mereka? Jual Kopi Radix

Wanita tidak hanya seperti laki-laki alpha; mereka memuja mereka! Laki-laki Alpha adalah hal-hal yang romantis imajinasi perempuan yang dari. Ini adalah orang-orang yang mendapatkan perhatian wanita mana pun mereka pergi.Daya tarik terletak pada kekuatan yang tampaknya dimiliki oleh laki-laki alpha. Ini tidak benar-benar hanya tentang uang, tapi ini adalah tentang kekuatan dalam karakter dan kemampuan untuk dihormati oleh rekan-rekannya.

Seorang wanita mendefinisikan alpha laki-laki sebagai seseorang yang vokal tentang apa yang dia inginkan dan yang melakukan segala sesuatu untuk mendapatkannya. Alpha laki-laki tidak hanya sombong keras kami, tapi ada kemiripan otoritas dalam suaranya yang tampaknya menarik orang lain, laki-laki atau perempuan. Alpha male diisi dengan keyakinan tentang penampilannya meskipun ia mungkin tidak tampan dan percaya diri tentang kecerdasannya meskipun ia mungkin tidak lulusan Wharton. Jual Jilbab Pashmina Cantik Murah

Dalam kerajaan hewan jantan alpha adalah mereka yang memimpin pack dengan perilaku agresif. Hewan-hewan memiliki struktur sosial mereka sendiri di mana alpha atau laki-laki yang dominan bisa kawin dengan betina, dengan prinsip bahwa laki-laki alpha akan sangat mungkin menghasilkan keturunan yang lebih baik. Sama berlaku untuk laki-laki alpha dalam masyarakat manusia.

Perempuan menggambarkan laki-laki alpha sebagai orang-orang dengan keunggulan bawaan dan yang benar-benar memimpin pak. Ini adalah laki-laki yang agresif dan tegas meskipun keterbatasan mereka.Untuk dapat memahami laki-laki alpha, kita harus mengenal karakteristik nya seperti namun tidak terbatas pada makhluk: pemimpin lahir. Laki-laki alpha dilahirkan untuk memimpin pack. Mereka dikenal sebagai pembawa damai dan yang bertanggung jawab untuk menghentikan perkelahian setelah agresi dan biasanya mulai dengan pengganggu. Orang-orang ini biasanya pria bermartabat yang memiliki kemampuan kepemimpinan dan mereka kadang-kadang menguasai dunia mereka. Laki-laki alpha adalah pemimpin omong kosong tidak ada yang tidak bisa didikte atas dan yang berdiri dengan prinsip-prinsipnya.

Gandhi adalah laki-laki alpha. Dia adalah pemimpin karismatik yang menolak untuk dipaksa menyerah penyebabnya. Ia mampu memenangkan pertempuran dengan mengemban non-kekerasan. Microsoft tsar Bill Gates adalah contoh seorang laki-laki alpha yang terus mengubah dunia dan orang-orangnya. Ada banyak laki-laki alpha dalam berbagai pengaturan, yang semuanya telah memberikan inspirasi dan kepemimpinan yang bagus untuk sektor mereka. Kebanyakan laki-laki alpha tertarik dan menikah dengan wanita yang kuat dan luar biasa. Obat Kuat

Laki-laki Alpha begitu yakin diri tetapi tidak untuk titik yang sombong. Mereka memiliki harga diri yang tinggi, percaya bahwa mereka memiliki kekuatan untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan dan untuk mencapai impian mereka. Mereka tahu bahwa mereka memiliki sesuatu yang istimewa dalam diri mereka, tetapi mereka tidak perahu atau berbicara tentang kekuatan mereka.

Wanita tertarik pada alpha karena keyakinan yang berasal dari mereka. Keyakinan ini memanifestasikan dirinya dalam cara dia membawa dirinya dan cara dia berhubungan dengan orang lain. Keyakinan ini ditunjukkan dalam cara dia melakukan hal-hal dan memperlakukan orang lain. Harga diri yang tinggi alpha laki-laki membuatnya yakin bahwa ia bisa mendapatkan gadis terbaik di kota. Yang benar adalah, gadis-gadis biasanya kawanan di sekelilingnya.


Menjadi yakin dirinya dan apa yang bisa ia capai, alpha male selalu tegas tetapi tidak untuk titik yang memaksa. Dia tahu apa yang dia inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Dia menegaskan hak-haknya dan hak-hak teman-temannya. Ini mungkin alasan mengapa laki-laki alpha yang begitu populer dengan pak. Dia memimpin mereka dan memberi mereka perlindungan. Wanita menyukai laki-laki alpha untuk bersikap tegas, untuk bisa tahu dia bisa melakukannya dan melakukan sesuatu untuk mencapai apa yang ingin ia lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar