Jumat, 09 Januari 2015

Pilihan Hidup

Semua yang Anda buat atau tidak buat dalam hidup-Anda berasal dari pilihan. Merangkul dan memahami dinamika unsur penting ini kekuasaan. Anda menderita bila Anda dis-memberdayakan diri dengan perasaan bahwa Anda tidak mengendalikan nasib Anda. Kebebasan terletak pada pemahaman bahwa Anda memilih semuanya! Bahkan di "kelambanan" ada pilihan. Pada kenyataannya tidak ada kelambanan benar atau stagnasi. Kopi Radix Sinergi

Anda dapat membenarkan situasi Anda dengan menyatakan, "Saya tidak punya pilihan" "Aku tidak bisa melakukan apapun untuk mengubah keadaan saya" "tidak ada yang bisa saya lakukan" dll Itu adalah keyakinan palsu. Anda dapat "memilih" untuk memungkinkan dunia luar untuk mempengaruhi bagaimana Anda melihat situasi-Anda belum; tidak pernah ada situasi di mana Anda tidak memiliki kekuasaan dan pilihan.

Dengan setiap pilihan, ada konsekuensi dan harga energik yang harus dibayar. Jadi, itu tidak berarti bahwa Anda tidak memiliki pilihan-Anda hanya memilih yang harganya energik Anda memilih untuk membayar. Jika Anda sedang dalam situasi kerja di mana Anda tidak puas, Anda dapat membuat beberapa pilihan.

Anda dapat memilih untuk tinggal karena Anda takut perubahan, ekonomi atau apakah Anda dapat menemukan cara lain pendapatan. Harga yang Anda akan membayar untuk pilihan ini dilanjutkan perasaan bosan, marah, putus asa, lesu dan depresi. Akhirnya perasaan ini akan mempengaruhi area lain dari kehidupan Anda. Jual Jilbab bergo Murah

Anda dapat memilih untuk menginap lagi, mengubah energik bagaimana Anda melihat situasi Anda. Tindakan sederhana menggunakan bentuk pemikiran pemberdayaan dapat membuat perubahan dramatis dalam cara Anda melihat situasi Anda. "Saya akan tinggal di pekerjaan ini karena menyediakan saya dengan penghasilan saat ini. Saya akan menjaga mata saya terbuka untuk peluang baru dan tahu bahwa ini adalah situasi sementara dan aku bisa memilih lagi setiap saat".

Anda dapat memilih untuk meninggalkan pekerjaan dengan pengertian bahwa Anda adalah seorang yang kreatif dan dapat mewujudkan sumber pendapatan baru. Dari pandangan luar, ini tampak seolah-olah itu adalah yang paling "mahal" pilihan dalam hal energi. Namun, di sisi lain tidak. Apa yang diperlukan adalah iman yang mendalam.

Yang pertama dari tiga contoh ini sebenarnya paling "mahal" untuk melanjutkan hidup dalam keadaan seperti itu akan merampok Anda dari kekuatan hidup Anda. Yang paling lembut dari tiga adalah pilihan kedua dan paling berani dan ajaib adalah yang terakhir. Kebijaksanaan yang sama berlaku untuk hubungan (baik platonis dan romantis)

Anda dapat memilih untuk tinggal dalam hubungan yang tidak bahagia, stagnan atau kasar. Anda dapat terus mengeluh tentang bagaimana sengsara Anda dan bagaimana Anda tidak bisa meninggalkan hubungan karena berbagai alasan. Anda dapat membenarkan dan membuat alasan untuk situasi-situasi belum Anda; semua sementara Anda akan terus hidup dalam kecemasan dan rasa sakit. Anda dapat memilih untuk terus bermimpi tentang apa lagi mungkin di luar sana untuk Anda-lagi, tidak pernah memberikan diri Anda kesempatan untuk mengeksplorasi kemungkinan. Harga untuk pilihan ini adalah jumlah un-calculatable.

Anda dapat memilih untuk tinggal dalam hubungan dengan penegasan "Saya suka orang ini dan saya memilih untuk mengkomunikasikan perasaan saya dengan mereka untuk membantu membawa perubahan yang dibutuhkan. Saya akan fokus pada kualitas positif dan mulai membiarkan mereka menjadi kekuatan penuntun . Setelah beberapa waktu, jika saya masih bahagia dan melihat bahwa situasi tidak akan berubah, maka saya bisa memilih lagi ". Dengan melakukan ini, Anda memberdayakan diri dengan mengetahui bahwa Anda tinggal karena pilihan-ANDA bukan karena Anda tidak memiliki pilihan lain. Suryadi

Anda dapat memilih untuk meninggalkan hubungan dan memahami bahwa pilihan ini dapat menyebabkan rasa sakit dan kesepian untuk waktu yang singkat. Anda mungkin merasa sedih dan kehilangan, namun dengan yang akan datang rasa tak terbantahkan kebebasan. Tingkat kecemasan Anda, pikiran dan perasaan negatif akan berkurang, membuat jalan bagi getaran yang lebih tinggi dari energi kehidupan menegaskan. Afirmasi Anda akan "Saya memilih untuk meninggalkan hubungan ini / pertemanan karena tidak memberikan kontribusi untuk sukacita dan kebahagiaan tertinggi. Aku tahu itu mungkin menyakitkan untuk sedikit sementara-belum, saya juga tahu ada miliaran orang di planet ini dan banyak kesempatan untuk bertemu teman baru dan kekasih. "

Bila Anda menggunakan kata-kata atau memilih pilihan dalam penegasan, doa atau pikir- telinga para Malaikat menjadi gembira dan mereka mendengarkan. The Universe mulai menyetel kembali dunia untuk memenuhi pilihan itu. Ada begitu banyak keajaiban dalam memahami kebijaksanaan ini.

Prinsip yang sama berlaku untuk apa yang Anda lihat sebagai "hilang" dalam hidup Anda. Anda ingin membuat bisnis, kemakmuran, pekerjaan baru atau hubungan namun Anda melihat bahwa tidak ada yang mewujudkan dalam hidup Anda. Anda dapat MEMILIH bagaimana Anda melihat situasi Anda. Anda dapat membuat pilihan sadar bagaimana untuk sampai ke tempat yang Anda inginkan. Pernyataan seperti "Saya tidak akan pernah bekerja untuk diri saya sendiri, saya tidak memiliki sarana untuk menciptakan bisnis sendiri." "Aku tidak akan pernah menemukan pekerjaan yang baik", "Aku tidak akan pernah bertemu belahan jiwaku / twinflame", "Aku akan selalu miskin", "Aku tidak akan pernah mendapatkan apa yang saya inginkan" - semua memperkuat PILIHAN untuk membuat lebih sama.

Pilih pernyataan kreatif dan kehidupan menegaskan dan bentuk pemikiran dan melihat bagaimana hidup Anda berubah. Malaikat siap untuk membantu Anda dalam pilihan Anda untuk membuat keinginan Anda.

Saya memilih untuk mengambil langkah-langkah untuk membenamkan diri dalam pengetahuan dan pembelajaran yang saya butuhkan untuk memulai bisnis saya sendiri. Saya memilih untuk menempatkan semua energi saya untuk menciptakan apa yang saya inginkan.

Saya memilih untuk TAHU bahwa ada kelimpahan indah pasangan hidup potensial dan teman-teman di dunia bagi saya. Saya memilih untuk menarik orang-orang yang akan saya menikmati kebersamaan dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar